Sabtu, 12 Februari 2011

Biebmagine ( part 10 )


#biebmagine
kamu: eh kamu serius mau kuliah di bidang pertanian?
justin: iya, aku serius :]
kamu: kenapa harus pertanian?
justin: Apa artinya aku blajar pertanian kalo aku ga tau caranya memupuk benih cinta di hatimu?
kamu: x]♥

 

‎#biebmagine
justin : eh eh [nama kamu], aku mau bilang sesuatu "natap matamu dalam"
kamu: eh ada apa? "natap mata justin damalam"
justin: mata kamu cantik banget kayak kamu x]
kamu: haha thanks "nunduk malu"
justin: tapi mata aku lebih indah xP
kamu: loh kok gitu? x{
justin: soalnya tanpa mataku, aku gak bisa ngeliat kamu x]♥

 

#biebmagine
justin: eh kamu ga cape apa? :O
kamu: cape?! emang aku ngapain? O.o
justin : kamu tuh lari lari terus di hati aku x]
kamu "gubrak"

 

 #biebmagine
justin: kakak kamu polisi/polwan ya? :p
kamu: hah bukanlah, emang kenapa?O.o
justin: abis kamu pinter banger menjarain hatiku di kamu sih x]
kamu: ihh :p

 

#biebmagine
kamu sama justin lagi dipantai
justin: kamu liat sunset ga? >duduk<
kamu: ga lah, ini masih siang >tiduran dipaha justin<
justin: ah sunset ga selalu sore ko>justin natap mata kamu dalem<
kamu: masa iya sih? :O >natap justin dalam<
justin : buktinya aja aku liat sunset di mata kamu >kiss you<

 

#biebmagine
kamu sm justin lagi duduk di kursi taman
justin: eh tau ga ada taksi bisa jalan di atas air? xP
kamu: emang ada? O.o
justin: ga ada sih, tp tenang aja aku selalu ada ko buat kamu :] >kiss your cheek<
kamu: ill be here for you too > cium pipi justin juga<
justin: awwh honey > meluk kamu erat<

 

source : indonesian beliebers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar