Sabtu, 06 November 2010

Justin Bieber mau potong rambut ??

 Rupanya Justin Bieber mulai risih juga kalau setiap kali harus menyibakkan rambutnya yang hampir menutupi matanya. Buktinya, teen sensation asal Kanada ini berencana menggunting rambutnya dalam waktu dekat. Memang tak akan sampai mengubah penampilannya secara drastis tapi paling tidak beberapa orang yang mulai 'tak nyaman' melihat Justin menggelengkan kepala bisa bernafas lega.
"Suatu saat nanti, mungkin dalam waktu satu tahun," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Splash News. Mungkin hair style ini juga yang membuat Justin jadi populer meski tak jarang orang yang mengeluhkan soal aktivitas menggelengkan kepala ini. Paling tidak Selena Gomez sempat mengeluhkan soal yang satu ini meski Selena juga tak yakin kalau hanya rambut ini yang membuat Justin populer.
Di sisi lain, mereka yang jatuh cinta pada gaya rambut Justin Bieber masih bisa bernafas lega juga karena Justin tak punya rencana untuk memangkas habis rambutnya atau malah mengubah total penampilannya. "Saya tidak akan mencukur habis rambut saya atau semacam itu tapi yang pasti akan berbeda, lebih pendek," lanjutnya lagi

sumber : beliebers indonesia / fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar