Jumat, 03 Desember 2010

biebmagine ( part 4)


1. #biebmagine
*justin nelfon kamu
justin : hey , [nama kamu] lagi apa ?
kamu : lagi main game . kamu sendiri lagi apa ?
justin : aku lagi mikirin kamu . :*
...Kamu : aww ;)

2. #Biebmagine
Kamu : hey, aku mau tanda-tangan mu :)
*justin menanda tangani buku mu*
Justin : sudah, boleh kah aku minta sesuatu?
Kamu : OMG :D tentu saja justin, dengan senang hati ;)
...Justin : aku mau dirimu :*
"mencium kening mu"
Kamu : OMB *-*

3. #Biebmagine
Justin : aku pengen deh jadi superhero ^^
Kamu : kenapa >:]
Justin : kan aku bisa nyelamatin cw cantik kayak kamu >:p♥
Kamu : ih ngegombal! :P trus nama kamu apa? Iron man? Super man? Bat man?
...Justin : YOURMAN ;)♥
Kamu *blushing*

4. #biebmagine
Justin : Apakah kamu tau aku tidak akan berhubungan seks jika aku belum menikah?
Kamu : of course :D
Justin : Marry me then ;)

5. #biebmagine:
Kamu:*nangistersedu2*
Justin:Hey(nama kamu)Kenapa nangis?cantiknya
ilang loh
Kamu:*masi diam dan nangis*
...Justin:ayodong cerita sama
aku
Kamu:gini justin,pacarku jalan2 sama cwe lain:'(,udahlah aku mau
bunuh diri aja*ambil pisau*
Justin:*ngambilpisaunya*nggak!kamu gabole mati biar aku aja yg mati*mau nusuk perut*
Kamu:*kaget*NO!kamu gabole mati:'( aku sayang kamu
Justin:Love you shawty*Kiss you softly*

6. #biebmagine
ceritanya kamu sama justin itu temen lama dan baru ketemu lagi
justin: aye,, (namakamu)
kamu: hey, long time no see. kangen nih
hhehe
...justin: hhaha, anyway ada sesuatu yg blm sempet aku omongin k
kamu dulu
kamu: o ya? apa tu??
justin: I love you (namakamu)

7.  ‎#biebmagine:
kamu lagi nangis tiba2
Justin: doorr!upss (nama kamu),kamu kenapa kok
nangis?
Kamu:udahlah sana pergiii!!!aku lagi pengen
...sendiri
Justin:*memelukmu*ada apa sih!oke oke aku akan
pergi
Kamu:*menangis tersedu2*Justinn tunggu
Justin:*memelukmu erat*ada
apa shawty?
Kamu:Ryan and Chris tadi ngejek aku :'(
Justin:*Grab the gun*Ryyyyyaaaan Chrisssssssss where are you!?!?!?come to me!? i'll kill ya!*

8. #biebmagine
*justin lewat di depan kamu sambil tersenyum*
kamu : ihh sksd?lo suka sama gw?
justin : idih geer
kamu : klo gw tinggalin sendri, lo sedih ga?
...justin : nggak
kamu : OK! I HATE U! FINE! *walks away*
justin : aku gak suka kamu tapi aku cinta kamu,aku gak akan sedih kalo di tinggalin kamu tapi aku mati. jangan pergi karna aku suka seseorang yaitu kamu :*

9. #biebmagine Suatu hari....
Kmu lgi duduk di teras sambil baca buku... Tiba2...
Justin: BABE!!!!! Aku punya surprise buat kamu
Kamu: what's that?Justin: a..a.. Close your eyes......
*you close your eyes and justin kiss you gently
...Kamu: hah? *cengo*
Justin : that was my first kiss babe ;)

10. #biebmagine:
Justin: mana sih! *memutar mutar badan mu*
Kamu: hey,kenapa sih kok
dari tadi kayak bingung nyari2 sesuatu gitu
Justin:iya nihh ada yang
...ilang,pasti kamu yang ngambil ya!ayoo
ngaku
Kamu: hehh siapa juga yang ngambil nuduh2 aja lo
Justin: Bohong
kamu!
Kamu:ngapain aku bohong!
Justin:lah siapa lagi yang mencuri hatiku klo bukan kamu*memelukmu*

11. #biebmagine:
*kamu lagi main sepeda sama temen2 kamu trus ga sengaja kamu jatuh dari sepeda*

Justin:*trus nanya keadaanmu*(namamu),kamu gpp kan?
Kamu: enggak
...aku gpp kok*sambil tersenyum*
Justin: aku anter pulang yahh*trus bonceng kamu pulang pas sampe rumahmu dia bilang GWS shawty ♥* "he kiss you softly" awww ;)

12. #biebmagine
justin :*pake kacamata*
kamu: ngapain kamu pake kacamata? kayak tukan pijet aja -_-
justin : silau tau! >:[
kamu : org sore gini kok silau ckck -,-
...*makin bingung*
justin : sinar matamu terlalu terang, aku jadi melting deh :p




source : beliebers indonesia ( my fb page )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar