Rabu, 15 Desember 2010

Justin Bieber Batal Manggung Gara-gara Ada Pria Jerman Sekarat


Setelah mengalami kecelakaan saat beraksi di sebuah acara permainan di televisi. Kecelakaan itu terjadi beberapa menit sebelum penyanyi muda Justin Bieber tampil.

Pria Jerman yang sekarat itu bernama Samuel Koch. Pria 23 tahun itu mengalami kecelakaan saat dia melakukan aksi meloncati mobil yang sedang berjalan, dengan sebuah sepatu khusus di acara 'Wetten Dass?' Kecelakaan terjadi karena sepatu dengan pegas yang dipakai Koch mengalami kerusakan.

Dilansir Reuters, Senin (6/12/2010), saat meloncati mobil yang tengah melaju, Koch terjatuh dengan wajah menyentuh lantai. Presenter acara itu pun langsung panik dan memanggil petugas paramedis.

Acara yang disiarkan secara langsung di Jerman itu ditonton 10 juta orang. Penonton yang melihat langsung di studio juga cukup banyak.

Acara siaran langsung pun dihentikan begitu Koch diketahui terluka. Justin Bieber yang seharusnya tampil setelah Koch berhasil melakukan aksinya, membatalkan penampilannya.

"Doaku untuk Samuel Koch dan keluarganya. Semoga dia cepat sembuh dan sehat," tulis Bieber di akun Twitter-nya.

Koch yang menderita luka belakang dan patah tulang langsung dioperasi pada Minggu (5/12/2010). Namun kondisinya belum stabil.

"Dia dalam kondisi yang sangat kritis," ujar dr. Wolfgang Raab, dokter yang merawat Koch di University Hospital, Duesseldorf.

'Wetten Dass?' adalah acara permainan di televisi yang sangat diminati. Acara tersebut disiarkan secara langsung 6-7 kali dalam setahun dari kota-kota yang berbeda di Jerman, Austria dan Swiss. Pada musim panas, acara itu juga tayang enam kali dari tempat terbuka di sejumlah kota.

source : www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar