Selasa, 28 Desember 2010

biebmagine ( part 8)

 

Biebmagine
justin : hmm, kayaknya dikit lagi aku bakal nyampe :D
kamu: hah? nyampe kemana? orang kita lagi duduk kok -_-
justin : nyampe untuk meraih cinta kamu :p
kamu: ihh justin xD

 

Biebmagine
justin sm km lg duduk dtaman
kamu: eh km sebenarnya suka g sih sama aku? *ngadep ke justin*
justin : sayangnya gak tuh *berdiri*
kamu: jd kita pacaran slama ini km ga suka sm aku? *nangis*
...justin : loh knapa nangis? *ngadep ke km,ngeliat mata km*
kamu: km jahat! *ngeliat mata justin*
justin: aku gak suka sm km,tapi aku cinta sama kamu *bisik ktelingamu*
*justin ngangkat dagu mu, and kiss you softly* ε˘`)

 

Biebmagine
kamu:justin, can you teach me how to dougie?
justin : sure shawty ;)
*1 jam kemudian*
justin: nah udah bisa kan
...kamu: iya thanks ya!! *meluk justin erat*
justin: hmm shawty?
kamu: ya?
justin : can you teach me how to kiss ;)♥
kamu : GOSH? :x

 

Biebmagine
Km lg nonton bioskop sndiri
Kamu:ih,nyebelin nih (namatemankamu) katanya mau dtng, tp malah gak jadi. >:(
Tiba" disampingmu duduk seseorang,karena gelap jadi gak keliatan tuh wjahnya..
*dia megang tangan mu*
...Kamu:Mas,maaf... Tangannya megang tangan saya...
Orang itu: well shawty.. *berbisik ditelingamu*
Kamu:Justin!kamu kok bisa disini??
Justin: aku kan selalu ikutin kamu ;)♥
Kamu : O_O *nelen ludah*

 

Biebmagine
Justin : eh kamu punya twitter ga?
Kamu: punya dong, aku kan gak gaptek
Justin: kalau gitu apa nama username nya?
Kamu : *ngasih tau* emang nya kenapa?
...Justin : my mom said that i must following my LOVE ;)♥
Kamu : *~*

 

Biebmagine
Justin : Mom, aku gak enak badan :(
pattie: aww, kenapa? *megang dahi justin* ihh kamu bohong ya! gak panas kok badamu!
justin : ihh bukan itu, aku belum liat [nama kamu] seharian ini , jadi aku sakit aja deh :(
Pattie : GOSH!! -_-"

 

Biebmagine
*justin lg tidur*
Justin : ahh ahh [nama kamu] that was good, well my first kiss ;) *ngelindur*
Pattie : O_o wtf!
Jeremy : well thats my son ;D LOL

 

Biebmagine
Chaz :eh justin!
justin: apa!
Chaz : tuh [nama kamu] dateng!
Justin : really? *nutup mata chaz*
...chaz: ihh apan sih lo!
Justin : kamu gak boleh lia [nama kamu]!!! ntar kamu jatuh cinta sama dia lagi! >:p
chaz : oo tidak bisa -_-" ( sule version ) XD


source : Indonesian Belieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar