Minggu, 19 Desember 2010

Justin Bieber Bebas dari Tuduhan Penganiayaan

Pada Oktober lalu, Justin Bieber dituduh melakukan pemukulan terhadap anak berusia 12 tahun. Setelah kasus ini diusut, pihak kepolisian memutuskan tidak mengajukan tuntutan terhadap penyanyi itu.

Pihak berwajib tak menemukan bukti kesalahan dari Bieber yang dituding melakukan pemukulan terhadap bocah laki-laki tersebut. Dengan begitu, penyanyi ini bebas dari tuduhan penganiayaan.

"Penyelidikan atas peristiwa ini selesai dan kasusnya tidak akan diteruskan karena bukti yang dikumpulkan tidak mendukung kalau Bieber melakukan pemukulan," kata Turley dari kepolisian Royal Canadian Mounted Police, seperti dikutip dari Zimbio, Kamis, 16 Desember 2010.

Laporan ini berawal ketika Bieber mengunjungi pusat permainan laser bersama dengan sejumlah teman-temannya. Tak lama, menurut kesaksian karyawan tempat permainan itu, penyanyi berusia 16 tahun ini terus diikuti seorang bocah selama permainan berlangsung.

Anak itu terus mengusik Bieber dengan mengganggu, mengejek dan membidik penyanyi tersebut dengan alat penembak laser. Merasa terganggu Bieber cs dikabarkan memukul bocah tersebut.

Tetapi, saksi lain justru memberikan keterangan yang berbeda. Dia mengatakan pelantun 'Baby' itu tidak mengucapkan kata-kata kasar terhadap anak itu dan juga tidak memukul wajahnya. Ia mengatakan seperti itu karena melihat wajah anak itu tidak terlihat memar seperti habis dipukul.

source : http://showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar