Rabu, 15 Desember 2010

biebmagine ( part 7)

#biebmagine
interviewer: apa yang membuat mu senang?
justin : my world :)
interviewer : album mu? O_o
justin : no -_-"
...interviewer : so? :p
justin : [nama kamu]♥

 

 

 

 

#biebmagine kamu, justin, sm jazzy lg diruang tamu
justin ngajarin jazzy ngomong..
justin : love is
jazzy : love iss...
justin : justin + [nama kamu]
...jazzy : justin plus [nama kamu]
kamu : aww justin *nyium justin*
justin ngomong ke jazzy :ketika kamu udh besar, kamu pasti tau rasanya cinta :)
jazzy langsung jalan ke kamu trus minta peluk :3

 

#biebmagine
justin : ahh im so lucky! thanks god!
kamu : iya kamu LUCKY abis, kamu punya uang, mobil bla bla bla
justin : eithh, kamu lupa satu lagi..
kamu : apa? O_o
...justin : aku juga punya kamu :3

 

#biebmagine
kamu : kamu mau tinggal dimana?
justin : di surga
kamu : hah , kenapa?
justin : kamu tinggal disana kan? O_o
...kamu : no :p
justin : aku kira kamu tinggal disana, kamu terlihat seperti bidadari sih ;)

 

 #biebmagine
Chaz : tadi gw nginmpi cw cantik, banget banget :)
justin : aku juga, ngimpi cewe ter hot, tersexy. ter eksotis melebihi kim kardashian xD
kamu : what!
Chaz : siapa siapa? xD
...justin : ya [nama kamu] lha ;)♥

 

 #biebmagine

*justin lg berenang, dn km lg liat dia dari atas, tiba" aja justin tnggelam..
kamu : "justin.." *lngsung nyebur nolongin justin dn bwa dia keatas.
"km kan bsa brnang, kok bsa tenggelem sih justin.."
justin : OMG.. Im overboard cos, i need ur love (namamu)..
 #Biebmagine :
Justin : tante, tante!!
Mama kamu : ada apa Justin
Justin : aku mau tanya, pas hamil (namakamu) pernah mimpi sesuatu gak?
Mama kamu : hah?
......Justin : mimpi kayak ketemu roh halu gitu ?
Mama kamu : yaampun engga lah Justin dan amit" emang kenapa sih?
Justin : kayaknya tante pernah mimpi deh ketemu sama bidadari
Mama kamu : hah? kenapa sih Justin
Justin : abis (namakamu) cantik banget kayak bidadari :D
  
#biebmagine kamu,ryan sm justin lagi berlibur di hawaii, kalian berjemur dipantai..

Kamu: eh , gw ke sana dulu ya..
Justin : okay babe ;)♥ hati-hati ada ikan hiu RAWR! xD
kamu: ihh :p*kamu pergi*
Ryan : justin..
...Justin : hah?
Ryan : kamu oon apa gila sih?
Justin : ihh apaan lagi-.-
Ryan : [nama kamu} kan gak secantik mantan mu =_="
Justin : AYO! *narik tangan ryan*
Ryan: hah O_o ayo kemana?
Justin : kedokter mata..

 

#biebmagine kamu sm justin lagi dirumah Chaz..
kamu: aduh , aku gak percaya kita bisa ngumpul disini..
Chaz: hmm aku ketoilet dl ya :p *ngedipin matanya ke justin
Justin : aku gak percaya kita bisa berduaan disini ;)
kamu : ahh kamu :p
...Justin : CAUSE THIS IS MY DESTINY ;) *bisik ditelinga kamu smbil cium dahi kamu*

 

#biebmagine justin lagi dklas,mandangin kmu trus snyum snyum sndiri
kmu jg bls snyum malu..
guru:justin! apa kamu liat-liat! fokus terhadap pelajaran!
*justin tidak mendengarkan*
guru:JUSTIN!!
...justin:hah? O_o iya pak :S
guru:skarang kmu dhukum! tulis "maafkan saya pak guru" di 1 lmbar pnuh! skarang!
*1 jam kemudian*
guru:udah!waktunya habis!*ngambil kertas*
WHAT THE?kenapa kau mnulis [nama kmu] pnuh?
justin:hehe :p

 

 source : Indonesian Belieber

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar