Minggu, 19 Desember 2010

Justin Bieber: Kim Kardashian Tidak Terlalu Tua Untukku!

Walau tahu bahwa dirinya digila-gilai jutaan gadis di seluruh dunia, namun kenyataan ini tak menghentikan Justin Bieber untuk mengeluarkan pernyataan yang bakal membuat patah hati para gadis yang mengidolakannya.

Pernyataan ini tentunya berkaitan dengan persepsi Bieber terhadap gadis-gadis yang memujanya maupun yang memang dekat dengannya. Salah satunya bisa saja ditujukan untuk mengklarifikasi adegan ciumannya dengan Jasmine Villegas di jok belakang mobil beberapa saat yang lalu.

"Aku pernah punya beberapa pacar. Aku mulai pacaran ketika aku berumur.. 13. Nggak terlalu muda kan. Dan sejak itu aku mencium banyak gadis," aku Bieber kepada majalah Heat.

Dalam kesempatan yang sama, Bieber pun menanggapi kedekatannya dengan Kim Kardashian , wanita yang jauh lebih tua dari dirinya. "Kurasa dia imut. Dia tidak terlalu tua untukku! Kalau di atas 40 tahun baru terlalu tua!" pungkasnya. Well, kecil-kecil playboy juga ya!

source : http://id.omg.yahoo.com/news/justin-bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar