Sabtu, 27 November 2010

biebmagine ( part 3)


1. #biebmagine
Ryan : "WOW (nama kamu) terlihat cantik banget hari ini!"
Justin : "WOOY, kamu buta ato apaan sih!?"
Ryan : "MAKSUD KAMU!?"
Justin : "(nama kamu) terlihat cantik SETIAP HARI! >:D"
...

2. #biebmagine
Justin : "*teriak-teriak* KENNYYY!! KENNYYYY!!!"
Kenny : "-,- napa biebs?"
Justin : "LIAT DEH INI ! *ngasih majalah* ini 10 nama cewek yg masuk dalam cewek tercantik sedunia!"
Kenny : "hmm teruss? apa hubungannya sama aku?"
...Justin : "MASA NAMA (NAMA KAMU) GAK ADA SIH!? AYOOO DI HABISIN TUH YG NULIS MAJALAH INI! KAMU KAN BODYGUARD AKU! YAYAYAYAYA??"

3. #biebmagine
Justin : *smile*
Jasmine : hey justin ! kamu tersenyum untuk ku? :')
Justin : no way! senyumku hanya untuk [nama kamu] dibelakang mu! xD

4. #biebmagine
Justin : "babe, I LOVE YOU"
Jasmine : "awwww, Justin <333 I love you too"
Justin : *nunjukin hp* "hmm, HELLOO!? aku lg ngobrol ama (nama kamu) di telepon!? -..-"
Jasmine : " :o( sorry "

5. #BiebMagine
Justin : gw suka sama seseorang, cinta mati, mungkin gw gak bisa hidup tanpanya ;)
Kamu : udah lah, gak usah ngegombal disini! tembak aja >:[
Justin : apakah gw harus tembak dia sekarang?
Kamu : ya! lo harus :'[
...Justin : I LOVE YOU! ♥
Kamu : hah?

6. #biebmagine
Justin : "(nama kamu), klo aku udah gede, aku pasti akan jadi ayah yg baik untuk anak-anak kita"
Kamu : "WHAT? anak-anak kita? O.O"
Justin : "YES BABE! im gonna be with you FOREVER"

7. #BiebMagine
Justin : mau minum apa? :)
Kamu : air dingin aja :D thanks
Jasmine : aku juga minta air dingin dong ;)
Justin : Ambil sendiri! ;D

8.  ‎#BiebMagine
justin dan scooter lagi di bis concert
Scooter : jadi negara tujuan mu besok adalah Indonesia?
Justin : yesh, so true (:
Scooter : really? apa alasan mu?
Justin : karena, Indonesia adalah negara dimana [nama kamu] tinggal ;)
...Scooter : allright, i got it =,=

9.  ‎#biebmagine
Justin sedang dikamar, berbicara sendiri, karena penasaran pattie masuk kekamarnya

Justin : hey, my world acoustic is out blablablabla...
Pattie : justin? apa yang kau lakukan?
Justin : merekam video untuk youtube
Pattie : lalu mengapa kau gak pake bajumu? -,-
Justin : yaa, siapa tau [nama kamu] ngeliat video aku di youtube, trus melting bilang aku HOTTT gitu xD

10. #Biebmagine lagi pelajaran matematika di kelas

Guru : justin stop menatap {nama kamu] terus, perhatikan plajaran ku!

Justin: hah? sorry? [nama kamu] adalah alasan ku mengapa aku berada disini sekarang
Guru: what? =,= ( jb lg mimpiin kita )

11.  ‎#Biebmagine justin lagi di interview
Interviewer : Apakah kamu masih single?
Justin : noo way! i have a girlfriend, namanya [nama kamu], dia cantik, imut, lucu, senymannya menawan, sudah kah kau menatap matanya yang indah itu?
Interviewer : oke stop, ganti topiknya, cukup segitu aja. *jealousy*
Justin : lol ;)

12. #biebmagine justin dan kamu lg ngeliat daftar kelulusan di mading
Justin " Nilai kamu sempurna, seperti orang nya :)"
Kamu "jangan becanda, gw gak suka dirayu -_-"
Justin " your are perfect,but i want change something to make you more perfect"
Kamu " oh ya apa?"
...Justin "Mengganti nama belakang mu , menjadi {nama kamu] + BIEBER ;)"
Kamu "Umm *blushed*" ♥

source : beliebers indonesia (fb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar