Sabtu, 13 November 2010

Willow smith naksir Justin Bieber ?

Willow Smith, bintang muda berusia 10 tahun yang diketahui sebagai putri dari pasangan selebritis Will Smith dan Jada Pinkett Smith dikabarkan bahwa dirinya diam-diam suka dengan Justin Bieber. Tak sekadar suka, bahkan kabarnya Willow Smith sangat tergila-gila dengan pelantun tembang Baby itu.

“Putri pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith yang baru berusia 10 tahun itu diam-diam naksir Justin Bieber,” kata sebuah sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (4/11).

Sumber itu mengatakan bahwa Willow Smith yang berprofesi sebagai penyanyi dan juga aktris muda asal amerika Serikat itu sangat tergila-gila dengan Justin Bieber sejak pertama dirinya melihat Justin Bieber di sebuah acara.

“Matanya selalu menyala setiap kali dia melihat Justin,” kata sumber itu.

Saking tergila-gilanya, bahkan kabarnya sampai saat ini Willow tak bisa berhenti membicarakan semua hal tentang Justin. Mulai dari profesi, kegiatan, gaya hidup, hingga keseharian Justin. “Willow tak bisa berhenti membicarakan segala hal tentang Justin,” tambah sumber itu.

Nampaknya, kesukaan Willow Smith terhadap Justin memang tak sekadar mengidolakan saja, tetapi lebih kepada rasa suka terhadap lawan jenis.

Di lain sisi, Justin yang merasa ditaksir Willow mengaku sangat senang mendengar hal itu. Tapi Justin mengaku belum bisa memutuskan bahwa dirinya akan berpacaran dengan Willow Smith. Pasalnya, Justin memang belum diijinkan untuk berpacaran oleh sang ibunda.

Mendengar hal itu memang sedikit lucu, tapi itulah cinta. Terkadang cinta bisa datang pada siapa saja, bahkan datang kepada gadis muda yang baru menginjak usia 10 tahun.

sumber : beliebers indonesia (fb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar