Rabu, 10 November 2010

Justin Bieber merasa kesepian ..........


keren dan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang memujanya di mana pun nggak jadi jaminan kalau cowok yang baru saja mengeluarkan album My World 2.0 pada bulan Maret 2010 ini bebas dari rasa sepi.

Malahan, cowok yang namanya sempat menjadi trending topic di Twitter pada hari ulang tahunnya yang ke-16 pada 1 Maret lalu ini merasa kalau kesepian itu datang karena kesibukannya menjadi penyanyi.

“Tadinya, sehabis sekolah aku bisa main dengan teman-temanku di Kanada. Tapi, setelah aku menjadi penyanyi dan pindah ke Atlanta, Amerika Serikat, aku jadi nggak punya kesempatan untuk bermain sama sahabat-sahabatku lagi,” beber cowok yang paling suka main skateboard saat kumpul sama sahabatnya ini.

Karena itulah pelantun One Less Lonely Girl ini berusaha untuk mencari teman demi membunuh rasa sepinya. “Sahabat pertama yang aku punya di Atlanta adalah Caitlin Beadles. Dia cewek yang menyenangkan. Tapi, setelah hubungan sahabat yang kemudian berubah menjadi pacar, kami terpaksa putus. Abis, kesibukanku terlalu banyak, sampai menyita banyak waktuku,” ungkap Justin yang sampai sekarang merasa takut untuk mendekati cewek karena takut ceweknya akan kecewa dengan jadwalnya yang sangat sibuk.

sumber : beliebers indonesia ( fb )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar