Selasa, 23 November 2010

Justin Bieber berjaya , usher menangis

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Justin Bieber benar-benar fenomenal! Sang bintang remaja ini menyapu habis penghargaan bergengsi di acara American Music Award 2010 beberapa waktu yang lalu. Gara-gara ini, Usher sang mentor, malah dibuat menangis! Apa alasannya?
Air mata Usher ini ditujukan sebagai rasa bangganya atas k...esuksesan Bieber. Usher sangat bahagia melihat muridnya yang berusia 16 tahun ini membawa pulang 4 penghargaan sekaligus.

 

"Shownya benar-benar sukses. The B Man! Melihat Justin, yang sudah pernah menerima penghargaan (Artist of the Year) sebelumnya, pengalaman spiritual yang hebat. Aku tidak sering menangis, tapi kemarin aku benar-benar menangis!" ungkap Usher.

 

Justin sendiri adalah artis termuda yang pernah menerima penghargaan Artist of the Year. Selain penghargaan ini, Justin juga menerima penghargaan dalam kategori Favorite Album, T-Mobile Breakthrough Artist of the Year, dan Favorite Male Pop/Rock Artist.

 

"Lagu pertama yang dilantunkannya adalah Bigger dan lagu ini seperti mantra, bahwa dia akan melakukan semuanya dengan lebih besar lagi," lanjut Usher.
"Dia berbakat, dia bisa menyanyi. Aku benar-benar suka menjadi bagian dari kesuksesannya," pungkas pria yang 'menemukan' dan melejitkan Bieber ini

source : www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar