Selasa, 16 November 2010

Justin Bieber jadi juri 'X factor'

Acara pencarian bakat 'X Factor' yang digawangi Simon Cowell sebagai juri, akan memberikan satu kejutan lagi. Apakah itu?

Menurut kabar yang tengah santer terdengar, Justin Bieber akan dipilih menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Penyanyi yang sedang naik daun itu akan bersanding dengan juri kawakan, Simon Cowell.

Hal ini juga dinyatakan Cowell. Ia membenarkan akan menunjuk Bieber untuk menjadi juri dalam beberapa episode 'X Factor'. Namun sejauh ini, belum ada jawaban dan respon yang pasti dari manajemen Bieber.

Kabarnya, Cowell  yang meminta keikutsertaan Bieber secara langsung. "Cowell menelepon langsung ke manajemen Bieber untuk menawarkan kesempatan ini pada penyanyi 16 tahun itu. Dia ingin Bieber bisa ikut meramaikan 'X Factor'," ucap sebuah sumber yang dikuti dari The Hot Hits.

Rencananya, Bieber akan mengisi 'X Factor' versi Amerika. Cowell juga memberi beberapa pesan dan wejangan untuk Bieber saat nanti menjadi juri.

"Dalam menilai kontestan, jangan pernah memberi harapan dan prediksi yang pasti. Ibaratkan semuanya seperti kertas kosong. Ketika orang lain membuat penilaian ke kiri, kita harus ke jalur kanan," ucap Cowell.

source : http://showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar