Selasa, 16 November 2010

JB kangen jadi orang biasa ...

Menjadi selebriti telah mengubah kehidupan Justin Bieber secara drastis. Penyanyi muda yang sedang naik daun ini sudah tak bisa lagi menikmati kehidupannya yang bebas seperti dulu. Jauh dilubuk hatinya ia sangat merindukan kehidupan yang dulu ketika ia menjadi orang biasa.

Saat ini Bieber boleh dikatakan menjadi orang yang sangat terkenal, tetapi  justru hal itu yang membuat ia tak lagi bisa menikmati kebebasannya sebagai remaja. Bieber sangat berharap ia bisa kembali dalam kehidupan normalnya. Ia mengaku sangat ingin berkumpul bersama keluarganya serta teman-temannya.

"Sekarang aku di sini. Kadang-kadang aku berharap aku bisa pulang dan bersantai," kata Bieber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 12 Oktober 2010.

Tetapi, Bieber sadar jika sekarang ini adalah kesempatan terbaiknya untuk mengubah hidupnya dengan berkarir menjadi penyanyi. "Tetapi, jika aku di rumah tidak melakukan ini, saya tak mungkin ada di posisi ini," ucapnya.

Sejak menjadi penyanyi, artis muda asal Kanada ini menjadi penopang hidup keluarganya. Sejak ibunya, Pattie berpisah dari ayahnya, mereka menjalani hidup yang berat. Mereka tinggal di sebuah perumahan kumuh dan harus bekerja keras demi mencari sesuap nasi.

Kini, segalanya berubah sejak ia berhasil menjadi penyanyi dan sukses lewat lagu 'Baby'. Ia bisa hidup mewah dan mengangkat derajat keluarganya. Namun, konsekuensinya ia harus berjauhan dengan ibu dan keluarganya karena ia sibuk dengan turnya ke berbagai negara.

source : http://showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar