Selasa, 23 November 2010

Ikuti Saran Usher, Justin Bieber enggan pacari Fans


Sebagai mentor Justin Bieber, baru-baru ini Usher memberikan nasihat maha penting bagi anak didiknya itu: jangan pernah jatuh cinta pada penggemar. Dasar murid yang patuh, Justin-pun mengikuti saran suhunya itu.

Pencetak hits Burn itu rupanya pernah jatuh cinta untuk kemudian memacari salah satu penggemarnya. Pengalaman yang didapat dari tindakannya yang 'nekad' itu kelihatannya cukup pahit, hingga itulah yang dijadikannya pelajaran pertama pada Justin.

"Aku bilang ke Justin kau harus mencintai semua penggemarmu tanpa jatuh cinta pada mereka," ujarnya seperti dilansir News Time. "Aku tidak bilang aku tidak pernah mengencani penggemarku, tapi itu ide yang buruk. Aku bilang padanya bahwa bagi penggemar kau itu fantasi mereka. Makanya kau harus paham keinginan mereka."

Ditambahkan Usher, ia juga mendukung Justin untuk tidak terlalu menganggap serius kesuksesannya yang begitu tiba-tiba itu. "Jangan lupa, bergaul-lah dengan teman-temanmu!" serunya antusiasi.

Sebelumnya, ketika mengucapkan terima kasih sehabis dinobatkan sebagai Artist of the Year pada American Music Awards ke-38, malam Minggu (21/11) lalu, Justin menyebutkan Usher sebagai mentornya. "Bukan saja sebagai mentor, dia juga sahabat dan abangku," ujar Justin seperti dikutip Aceshowbiz.

Dan kelihatannya saran Usher itu diikuti oleh Justin. Penyanyi One Less Lonely Girl itu baru-baru ini bersumpah tidak akan pernah berkencan dengan penggemarnya. Alasannya, mereka "terlalu memujanya".

"Ada banyak gadis yang rela melakukan apapun untukku karena statusku," akunya pada media Inggris, The Guardian.

"Seseorang bilang senang rasanya menjadi seseorang yang bisa kehilangan sesuatu. Mengencani seseorang barangkali ide yang bagus. Karena aku tidak bisa mengencani seseorang yang begitu mencintaiku sehingga rela melakukan apapun demi aku."

source : beliebers indonesia ( my fb page )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar