Rabu, 17 November 2010

Biebmagine ( part 1 ) :D


Biebmagine : khayalan kita dan JB
1. #BIEBMAGINE
      Justin : "warna favoritmu apa? :oD"
      Kamu : " (bilang warna favoritmu) "
      *eh besoknya Justin nongol di rumah kamu pake baju yg warnanya warna favorit kamu.*
      Justin : "apakah aku skrg jadi favoritmu?"
      uhh so sweeeet :)

2. #BIEBMAGINE  Justin tanpa sengaja ngeliat foto kamu waktu kamu comment di salah 1 postnya yg di     facebook.com/justinbieber . trus dia RELA TERBANG KE INDONESIA, BAHKAN KE KOTA KAMU UTK CARI TAHU RUMAH KAMU. nah pas dia udah ketemu rumah kamu, dia ngetok tuh, trus kamu buka & dia ngomong "Shawty, aku mohon, kosongin kantongmu itu, aku yakin, hatiku udah kamu curi & kamu simpen di dalam kantong itu , aww :)

3. #BIEBMAGINE
Justin : "oh (nama kamu), kamu boleh jatuh dari atas pohon, jatuh dari sepeda, jatuh dari apapun! tapi    LEBIH BAGUS kalo kamu JATUH CINTA ama aku ♥ :D (dah jatuh cinta duluan kalee Justin )

4. #BIEBMAGINE
     kamu sama justin lagi tiduran diatas rumput
     Justin: "apakah kamu bisa bayangkan bagaimana jika laut tak ada ombak, dan langit tak berawan?
     Kamu: "tidak O.o."
     Justin: "Itu hanya seperti hidupku tanpamu :') jika tak ada kamu, aku tak berharga ;)." ♥ awww :)

5. #BIEBMAGINE
    justin dan mamanya sedang didalam mobilJustin : dia cantik, Sexy, menawan, bla bla bla... ♥
    Pattie: "Hey justin diam lah! berhenti bicarakan [nama kamu]!
    Justin : aku sedang jatuh cinta dengan [nama kamu] mom! understand me please!
    lalu justin menekan -nekan lengan mamanya
    Pattie : Mengapa kau menekan lengan ku? -_-"
    Justin : aku mencari tombol off, kau terlalu cerewet :p haha

6. #BIEBMAGINE
     kamu ketemu justin dtaman
     justin: hey aku mengenalmu!
     kamu: really?siapa aku?
     justin: gadis impian ku ;) awawawawaw :D

7. #BIEBMAGINE
kamu lg di meet & greetnya Justin. abis foto bareng Justin ama Beliebers lainnya, Justin nahan kamu trus   nanya "Shawty, boleh gk aku foto bareng kamu? hanya aku...dan..kamu...?" ♥ mauuu !!

8. #BIEBMAGINE
:) Justin lagi ngadain acara konferensi pers di JAKARTA (kayak Presiden Obama hihi :)
Kamu diajak ke konferensi pers itu sama papa kamu selaku jurnalist,dan di sana ,di depan buanyak wartawan infotaimen lain nya.
Justin tiba - tiba berhenti di depan kamu
lalu megang tangan kamu dan ngomong "will u be my girlfriend ..??" ke kamu :)

9. #BIEBMAGINE
    Justin ama kamu itu pacaran.. trus suatu malam Justin tlpn kamu.
    Justin : "Hello (nama kamu), liat deh di jendela. cepetan ya, shawty"
    Kamu : "okaay!" *ngeliat di luar jendela*
    & ternyata Justin lagi berdiri di luar megang bunga & coklat untuk kamu sambil nyanyi Favorite Girl... ♥    






source : beliebers indonesia ( my fb page )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar