Sabtu, 26 Februari 2011

Gaya Rambut Justin Bieber Terinspirasi Ellen DeGeneres?

Memang, sudah bukan kejutan lagi kalau melihat penampilan baru Justin Bieber yang telah mengubah gaya potongan rambutnya. Tapi, tahukah Anda siapa yang sebenarnya menjadi inspirasi bagi Justin Bieber untuk gaya potongan rambutnya itu?

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Popeater, Jumat (25/2), memang sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan langsung dari Justin Bieber mengenai gaya potongan rambut barunya itu. Tapi, saat ini beberapa media setempat sudah berani menyatakan kalau Ellen DeGeneres lah yang menjadi inspirasi bagi Justin Bieber daam hal bergaya rambut.

Lihat saja pada gambar di atas, Justin Bieber yang duduk di kursi sebelah kiri dan Ellen DeGeneres yang duduk di kursi sebelah kanan benar-benar terlihat sangat mirip, apalagi dalam hal bergaya rambut.

Tak hanya itu, bahkan beberapa media sampai memutar ulang beberapa kali rekaman wawancara itu demi untuk memastikan kalau gaya rambut Justin Bieber memang terinspirasi oleh Ellen DeGeneres.

“Ya, itu jelas. Potongan rambut baru bieber sama seperti Ellen,” kata sebuah sumber.

Memang ini bisa jadi kebetulan saja, tapi sumber itu mengaku kalau mereka bukanlah satu-satunya yang memperhatikan potongan rambut baru Bieber. Berulang kali, sumber itu mengaku telah memerhatikan dengan detail gaya rambut baru Bieber yang memang tampak sangat mirip dengan potongan rambut Ellen DeGeneres. Jadi memang besar kemungkinan kalau gaya rambut baru Bieber terinsirasi dari gaya rambut Ellen DeGeneres

source : http://cybertainment.cbn.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar