Sabtu, 05 Februari 2011

Justin Bieber Rilis Film Perdana

 

Toronto - Kali ini Justin Bieber sangat bangga karena diperlakukan sangat baik di Kanada ketika film perdananya yang berjudul "Justin Bieber: Never Say Never" diputar pertama kali di kampung halamannya pada 1 Februari lalu.

Sebelumnya, Bieber juga telah mengumumkan acaranya itu melalui akun twitternya. Dirinya mengatakan, "And the secret Toronto Premiere for #NeverSayNever3D is at.... Dundas Square AMC!!" tulisan pada status twitternya.

Bintang pop 16 tahun ini juga mendapat dukungan dari kedua orangtuanya, Jeremy Bieber dan Pattie Lynn Mallete, serta adiknya Jazmyn Bieber, seperti yang dikutip dari aceshowbiz.com.

Tak hanya itu saja, sutradara film Justin Bieber, Jon Chu dan rapper asal Kanada, Drake, yang akan berkolaborasi dengan Bieber untuk sebuah musik baru, juga hadir di pemutaran film perdana Justin Bieber itu.

Ketika berbicara tentang film 'Never Say Never' pada acara 'Late Show with David Letterman' yang berlangsung pada tanggal 31 Januari, Bieber mengatakan, "Di film ini menunjukkan, saya benar-benar bekerja keras untuk sampai ke sini".

Untuk mempromosikan film perdananya, ia meminta bantuan dari Kardashian bersaudara, Kim dan Khloe Kardashian untuk mengumumkan agar para gadis-gadis keluar untuk melihat Justin Bieber di Filmnya 'Never Say Never' pada hari Valentine.

Film 'Justin Bieber: Never Say Never' sengaja dibuat untuk menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana keluarga Bieber dan teman-temannya serta para penggemar membantunya menjalani mimpi yang mustahil.

Film perdana Bieber ini akan segera di luncurkan di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 11 Februari.  

source : http://www.wartanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar