Kamis, 17 Maret 2011

Justin Bieber Berpose Bareng "Kembarannya" Berbahan Lilin

  
 
London: Bintang pop remaja Justin Bieber meluangkan waktu dari tur untuk mengunjungi museum Madame Tussauds, di London, Inggris, Selasa (15/3) waktu setempat. Bukan untuk menghibur pengunjung musem lilin tersebut, melainkan untuk berpose di sebelah patung lilin dirinya.

Wujud patung lilin Bieber diberi pakaian warna merah dan baju hitam serta jeans hitam. Patung yang berada di Musem Madame Tussauds London adalah satu dari tiga tiruan Justin yang akan dipamerkan kepada masyarakat. Sementara itu patung lain berada di Amsterdam; Belanda, dan New York; Amerika Serikat.

Melihat tiruan dirinya yang benar-benar mirip, pelantun Baby itu mengaku senang. "Sungguh luar biasa untuk melihatnya," kata penyanyi berusia 17 tahun tersebut. Ia juga mengungkapkan keinginannya jika ia sebenarnya mau patung lilinnya berdiri di sebelah patung rapper AS Tupac Shakur. Bieber juga sempat bercanda mengenai patung tersebut. "Seperti kau bisa lihat, kamu tahu kan, aku setidak-tidaknya enam kaki lebih tinggi daripada orang ini," candanya.

Menanggapi guyonan tersebut, jurubicara museum itu, Liz Edwards mengatakan Justin Bieber yang sesungguhnya mengalami perubahan fisik yang secara alamiah yang cepat. Padahal, pembuatan patung itu perlu waktu delapan bulan. "Jadi kami benar-benar ingin memastikan kami membuat postur pada saat yang tepat," kata Liz.

Sementara itu tingkat kesulitan dalam membuat patung lilin Justin Bieber diakui Liz adalah saat membuat rambutnya. "Rambutnya lah yang membuat setiap orang memberi perhatian paling besar. Jadi, aku ingin mengatakan rambut lah yang telah menjadi tantangan terbesar," jelasnya.

Para penggemar Justin Bieber atau disebut "Biebermania" telah menyerbu Inggris selama kunjungannya ke Negara Kerajaan tersebut. Ratusan penggemarnya berkumpul dan berteriak-teriak di luar hotelnya yang berada di kota Liverpool, bagian utara Inggris, pekan silam. Akibat kejadian ini, polisi menutup terpaksa daerah tersebut. Kunjungan Bieber ke Inggris adalah rangkaian turnya sebelum menggelar konser di beberapa kota besar lain di Inggris kemudian menuju daratan utama Eropa.
 
source : http://showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar