Jumat, 04 Maret 2011

Marah, Justin Bieber Acungkan Jari Tengah

Justin Bieber, Rabu (2/3/2011), meminta maaf karena dengan marah telah mengacungkan jari tengahnya kepada paparazzi yang berkerumun di sekitar bintang pop dan kekasihnya itu setelah acara makan malam ulang tahunnya di Los Angeles.

Pertengkaran itu terjadi pada Selasa (1/3/2011) malam ketika Bieber dan bintang Disney Selena Gomez meninggalkan sebuah restoran Italia tempat mereka merayakan ulang tahun ke-17 nya.

Bieber yang kesal melakukan gerakan spontan setelah ia mengambil mobil mereka dan Gomez menutupi wajahnya. Kejadian itu adalah sesuatu yang tidak biasa dari bintang pop tersebut, yang pada umumnya tidak dapat terganggu dalam keadaan tersulit.

"Saya minta maaf," tulisnya di akun Twitter-nya, Rabu (2/3/2011). "Ini tidak selalu mudah tapi saya tahu lebih baik daripada bereaksi dengan marah. "

Dia menambahkan bahwa kehidupan itu "naik dan turun" dan bahwa ia akan membuat kesalahan, tetapi ia akan selalu berupaya belajar dari kesalahan-kesalahan itu dan mencoba melakukan hal yang benar.

Di sisi positif, ia mengatakan kepada 7,8 juta orang pengikutnya di akun Twitter bahwa mereka telah mengumpulkan lebih dari 40 ribu dolar AS untuk amal yang menyediakan air bersih di negara-negara miskin. Secara terpisah, sebuah acara bincang-bincang televisi yang dipandu oleh Ellen DeGeneres mengatakan ia menjual seikat rambut Bieber di lelang seharga 40.668 dolar AS dan hasilnya akan digunakan untuk amal hewan.

Selain populer karena kualitas suaranya dan gaya kasual tatanan rambutnya yang unik, Bieber adalah salah satu bintang pop muda baru yang memiliki barisan panjang gadis-gadis muda yang memujanya.

Dalam kurang dari satu tahun dia berpindah dari seorang penyanyi di laman YouTube menjadi seorang pahlawan pop yang dipuja oleh gadis-gadis muda di seluruh dunia.

Album penyanyi kelahiran Kanada itu merupakan album terlaris keempat di Amerika Serikat tahun lalu. Ia juga menerima dua nominasi Grammy tahun ini, dan tampil di layar lebar melalui film konser 3D-nya.

source :http://www.berita8.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar