Sabtu, 12 Maret 2011

Justin Bieber Terjebak di Hotel


Penyanyi muda penuh talenta Justin Bieber dikepung oleh Beliebers di sebuah Hotel di Liverpool, Inggris. Beliebers adalah sebutan untuk para penggemar berat Justin Bieber.

Para Beliebers terus berteriak, bernyanyi dan meminta Bieber untuk keluar dari Hotel. Fenomena itu mengingatkan publik akan aksi Beatlesmania lima dekade lalu. Beatlesmania adalah julukan untuk para penggemar berat the Beatles, sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter.

Polisi Liverpool terpaksa membentuk barikade di sekitar hotel dan menutup beberapa ruas jalan untuk menangani serbuan Beliebers yang histeris.

Bieber direncanakan akan tampil besok di Liverpool, saat ini dia bermalam di hotel Hard Day Night. Polisi menyarankannya untuk tidak meninggalkan hotel sampai kerumunan penggemar bubar.

Namun manajer hotel Mike Dewey membantah laporan bahwa hotel tertutup untuk umum.

"Itu tidak benar. Orang-orang masih datang ke restoran dan mereka masih minum di bar. Hanya saja hari ini lebih berat dari hari biasanya," katanya.

Tidak ada laporan, para penggemar mengalami cedera.

"Saat ini polisi masih mengatur kerumunan orang yang masuk dan keluar," tambah Dewey.

Dewey menambahkan, "Saya meminta maaf kepada para penggemar yang sudah berkumpul di hotel terutama gadis-gadis. Mereka telah meluangkan waktunya. Bieber adalah mega bintang muda yang bermalam di sini selama beberapa tahun terakhir."

Bieber akan tampil di Echo Arena Liverpool pada malam sabtu. "Ini Gila !," kata Bieber (17) di Twiiter. "Saya tidak bisa menemui penggemar saya karena ada polisi di luar."  

source : http://www.berita8.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar