Kamis, 07 April 2011

Gara-gara Bieber, Rambut Ibunya Nyaris Terbakar




Justin Bieber (17) secara tak sengaja nyaris membuat rambut ibunya terbakar ketika ia memberi sebuah kue ulang tahun kepada ibunya pada salah satu konsernya dalam minggu lalu.

Sabtu lalu (2/4/2011) waktu setempat, bintang remaja yang meroket dengan lagu "Baby" ini menggelar konsernya di Berlin O2 World Arena. Ketika itu ia bermaksud membuat kejutan bagi ibunya, Pattie Mallette, dengan memberinya sebuah kue ulang tahun di atas pentas.

Namun, ketika Mallette membungkukkan badannya untuk meniup lilin-lilin pada kue tersebut, beberapa helai rambutnya menjuntai ke api lilin-lilin itu. Syukur, Bieber ada di situ dan segera mencegah rambut ibunya terbakar. "Mama, saya akan selalu menjadi anak kesayanganmu," ucap Bieber. 

Sesudah konser tersebut, Bieber dan Mallette menulis di Twitter mereka mengenai kecelakaan itu. "sick show in Berlin...brought @studiomama on stage 2 sing her happy bday but she lit her hair on fire with the candles. lol. i saved her. (sic)," tulis Bieber. "Thank u @justinbieber for the cake (& embarrassing me on stage lol)," tulis Mallette.

Bieber sangat dekat dengan ibunya dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia harus mendapat persetujuan ibunya dalam memilih pacar. "Saya tidak akan membawa ke rumah seorang cewek jika tak mendapat persetujuan dari ibu saya. Anda tidak akan mengenalkan cewek yang tidak baik ke ibu anda kan?" kata Bieber, yang mengencani artis Selena Gomez.

source : http://entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar