Selasa, 19 April 2011

Justin Bieber Puji Michael Collings Sebagai Penerus Susan Boyle



Rebecca Black boleh saja ngefans berat pada . Namun, karena telah mengalahkan popularitas Justin di Youtube, maka kansnya untuk berduet dengan penyanyi asal Kanada itu masih cukup jauh. Apalagi, sampai saat ini Justin belum mengungkapkan secara langsung pendapatnya tentang pelantun single "Friday" tersebut. Malahan, dia justru lebih mengagumi salah satu kontestan di "" season 5, Michael Collings, yang dijuluki The Next (generasi Susan Boyle berikutnya).

Sama seperti Susan, Michael juga sempat diremehkan penonton dan para juri yakni komedian Inggris Michael McIntyre, dan David Hasselhoff. Namun, setelah tampil dengan gitarnya, pemuda berusia 19 tahun yang bekerja sebagai teknisi IT itu, langsung dapat tepuk tangan meriah saat bawakan single "Fast Car" milik Tracy Chapman pada Sabtu 16 April. Video penampilannya yang telah beredar di Youtube mampu menyedot perhatian jutaan orang bahkan Justin sendiri.

"Saya yakin hidupnya tidak akan sama lagi," ujar Justin seperti dilansir The Sun. "Dia seorang pemuda yang luar biasa berbakat. Ini mungkin klise tapi acara ini memang dirancang untuk orang seperti Michael. Anda pikir, setelah Susan Boyle, orang-orang akan siap dengan hal yang tak terduga. Tetapi saya kira tak seorangpun bisa menyadarinya. Saya tahu para kontestan hanya akan muncul dalam satu season saja tapi saya rasa Michael pasti telah menjadi penyanyi terfavorit."

Sementara itu, hingga saat ini Michael masih tak percaya akan keberhasilannya lolos audisi. "Saya tak bisa berkata-kata. Saya tak mengharapkan hal ini sebenarnya. Saya lebih mengharapkan reaksi penonton tapi ini sungguh menakjubkan saat penonton berdiri dan memberikan sorak sorai serta tepuk tangan," kata Michael.

Pemuda yang tinggal di taman caravan di Plymouth, Inggris, bersama kekasihnya Sarah dan bayi mereka Jamie (8 minggu) itu mengaku kalau Youtube telah mengubah hidupnya. Selama ini, ia belajar bermain gitar dengan melihat video para selebriti di Youtube karena orangtuanya tak mampu mengikutkannya kursus musik.

"Saya mempelajari bagaimana memainkannya dan kemudian meniru apa yang saya lihat," ujar Michael. "Saya punya kegemaran bermain musik yang tinggi," ujar Micha

source : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar