Kamis, 19 Mei 2011

Bieber Sumbang dan Temui Korban Bencana Jepang



Los Angeles - Justin Bieber menyumbang korban bencana gempa dan tsunami Jepang setelah bertemu sekelompok anak-anak korban bencana di kota yang telah hancur, Otsuchi.

Pelantun The Baby ini telah menggelar konser musik di negara Timur Jauh, terutama Jepang. Tak hanya sekadar menyanyi, Bieber menyumbangkan keuntungan konser Osaka pada Selasa (17/5) demi usaha pemulihan pasca bencana gempa bumi dan gelombang tsunami di Jepang pada Maret 2011.

Menguip femalefirst, Kamis (19/5), kekasih Selena Gomez ini, meski sibuk tetap menyempatkan diri untuk bertemu anak-anak di Otsuchi yang terkena dampak bencana yang menyebabkan 25.000 korban meninggal atau hilang tersebut, pada Rabu (18/5).

Penyanyi remaja penuh sensasi ini pun kembali menulis dalam halaman Twitter. Ia memuji keberanian dan ketegaran jiwa anak-anak korban bencana.

"Hanya bertemu dengan beberapa anak-anak luar biasa yang telah lewat (melalui) banyak (sic) karena kehancuran ini, di Jepang. Senang dan bangga bertemu mereka. Semuanya tetap kuat dan berani menjalani hidup pasca bencana.

source : www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar