Rabu, 04 Mei 2011

Wah! Justin Bieber Dilempari Telur Saat Konser



Sydney: Konser penyanyi remaja sensasional Justin Bieber yang digelar di Sydney, Australia, akhir pekan lalu dikabarkan tidak berjalan mulus seperti biasanya. Di tengah konser berlangsung, Justin dilempari beberapa telur oleh penggemarnya. Kejadian itu pun sempat terekam video kamera dan diunggah ke dunia maya.

Dalam rekaman video yang diunggah di laman Huffington Post, sejumlah telur jatuh tepat di panggung saat Justin dan para penarinya tengah beraksi. Beruntungnya, Justin tidak terkena satu pun dari serangan telur yang entah berasal dari mana datangnya itu. Kemudian, Justin pun terlihat agak terganggu dengan ulah usil penggemarnya dan terus melanjutkan konser tanpa marah sedikit pun.

Menurut rumor yang beredar, insiden telur itu disebabkan oleh para penggemar yang tidak menyukai keputusan Justin untuk berhijrah ke dunia akting. Justin memang sempat dikabarkan dalam pembicaraan untuk berakting dalam proyek film terbaru bersama aktor Mark Wahlberg, yang menceritakan kisah seorang street baller
 
source : http://showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar