Kamis, 19 Mei 2011

Justin Bieber Jadi Remaja Bermasalah Lagi

 


Justin Bieber kembali berakting dalam serial CSI: Crime Scene Investigation. Bieber kembali memerankan Jason McCann, remaja bermasalah.

Penyanyi hit Baby yang baru saja tampil di Jakarta April lalu kembali memerankan Jason McCann, seorang remaja bermasalah dalam serial penyelidikan CSI: Crime Scene Investigation untuk episode 15 Targets of Obession.

Kisahnya, Beiber sebagai Jason menelepon Nick yang baru saja tiba di halaman rumahnya. Ia mempertanyakan kenapa Nick membiarkan kakaknya mati. Seharusnya membiarkan saja Nick dan tidak masuk ke rumah.



Sementara itu pada waktu bersamaan, Dr. Raymond Langston yang pernah berjuang melawan maut setelah ditusuk oleh psikopat Nate Haskel harus berhadapan lagi dengan si pembunuh berantai itu di ruang sidang.
Kesaksian Dr. Raymond selama ini berhasil menjatuhkan vonis bersalah atas kejahatan berdarah dingin yang dilakukan Haskell.

Namun tanpa sepengetahuan Raymond, Haskell dan tunangannya merancang rencana pelarian dari penjara dengan caranya yang licik dan keji. Tatapan dingin Bill Irwin yang memerankan Haskell akan membuat bulu kuduk merinding melihatnya. Ini, jauh berbeda sekali dengan peran Mr. Noodle yang ia mainkan dalam tayangan anak Sesame Street!

source : www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar