Jumat, 28 Januari 2011

Biebmagine ( part 9 )


#biebmagine
Pattie : "Justin, aku udah pesen 2 tiket pesawat ke Bahamas!"
Justin : "untuk aku ama (nama kamu) ??
Pattie : "BUKANLAH ! untuk mama ama kamu !"
Justin : " yeee.. =________________= "

#biebmagine
kamu sm justin dan anak yg lain lagi latian skate board,and break 5 minutes buat istirahat
bieber : “eh, klo ada maling,lo telpon kmana ?” *sambil minum*
kamu : “110 dong” *ngelap keringet*
bieber : “klo mau nanya informasi?” *naro minum ditas*
...kamu : “108 dong” *buka tas*
bieber : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku” *ngasih kertas, lalu balik latian*
kamu :"enggg O_O"

 

 #biebmagine
bieber : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
kamu : “hah buat apa?”
bieber : “udah, sini deh tanganmu”
kamu : (mengulurkan tangan)
...bieber : “buka telapak tanganmu”
kamu : “kamu mau ngasi apa sih?”
bieber : “aku titip hatiku ya…” xD♥
kamu "Wew O_O"

 

#biebmagine
bieber: “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
kamu : “kenapa?”
bieber : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
kamu : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
...bieber : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
kamu : “iya aku tau…”
bieber : “apa lagi kalo sama kamu…” :p♥
kamu: "maunyaa ihh ;]♥ "



‎#biebmagine
bieber : “aduh.. serem banget?” :S
kamu : “apanya?” :O
bieber : “petirnya…” ;[
kamu : “mana? aku kok ga denger??” O_o
...bieber : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu! xD♥
kamu: cekit cekit cekit cekit gitu kali =_="

 

#biebmagine
justin : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
kamu : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
justin : “gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu wkwk"
kamu : "weee :p"

 

#biebmagine
bieber : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
kamu : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
bieber : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu” ;)♥
kamu: ih bikin kaget aja nih xP♥

 

#biebmagine
justin : “aneh bgt sih..hmm..ga biasanya..kok bs ya” *mterin badan km*
kamu : “iihh apanya sih yg aneh??” -,-
justin : “ini lho…kok bsa sih km ga ada sayapnya??” *mgang pipi km dgn kdua tlapak tangannya* u,u mauu wkwk
kamu : “loh,aku kan emg ga punya sayap…”
...justin: “emg ada bidadari yg ga punya sayap ya??” :O
kamu:"aku emg tau kalo aku cantik,udah dah ga usah lebeh" *gaya cinta laura*
justin: jih -_-

 

#biebmagine
bieber : “aduh gigiku sakitttt…”
kamu : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
bieber : “nggak kok…”
kamu : “trus? kenapa kok bisa sakit?
...bieber: “soalnya kamu manis bangettt…” xD♥

 

#biebmagine
justin : “kamu punya payung ga?”
kamu : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
justin : “ni hujan kok..”
kamu : “ih, matarinya terang gitu kok…”
...justin : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras” ;)♥

 

#biebmagine
bieber : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?”
kamu : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
bieber : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi menerangi hatiku hehe :p”
kamu: "ihh ;)"

 

#biebmagine
justin : “eh eh, [nama kamu] kamu punya kunci apa aja?”
kamu : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?”
justin : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?” ;)
kamu: O_o"

source : my fb page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar