Sabtu, 29 Januari 2011

Justin Bieber Kampanye Lalu Lintas


New York - Penyanyi remaja yang digandrungi banyak wanita, Justin Bieber, kembali mengajak masyarakat dan para penggemarnya untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.

Pasalnya, pelantun 'One Time' ini sering memperhatikan kecelakaan yang banyak terjadi di jalanan karena sang pengemudi teledor dan tidak mentaati peraturan yang telah ada.

Dalam sebuah acara reality show US Extreme Makeover: Home Edition, seorang pria bernama Browns kehilangan anak perempuan tertuanya yang bernama Alex. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil yang sangat tragis ketika mengemudi sambil sms.

Justin Bieber yang menjadi bintang tamu di acara tersebut pun langsung mengambil tindakan, dirinya mengadakan kampanye untuk mencegah terjadinya kembali kecelakaan tersebut.

"Ini telah menjadi bagian besar dari hidup saya untuk memperingatkan orang lain untuk tidak mengemudi sambil sms," kata Bieber, seperti yang dikutip dari aceshowbiz.com.

Tak hanya itu saja, Justin Bieber juga mengajak anak Brown, Katrina Brown, 12, dan lima temannya ke acara konser pesta musik baru-baru ini di New York.

Dari acara yang di gelar itu, Penyanyi 16 tahun ini menyumbangkan USD 1 dari setiap tiket yang terjual dalam pertunjukan konser amal tersebut.

Justin menambahkan, di acara konser tersebut juga banyak banner yang bertuliskan 'jangan sms sambil menyetir' dan ia berharap semua orang dapat melihatnya.

"Kami punya banner yang yang mengatakan, 'jangan sms sambil menyetir' , jadi jika setiap anak-anak melihatnya, akan sangat berarti bagi saya," tandasnya. 

source : http://www.wartanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar