Jumat, 07 Januari 2011

Justin Bieber: Aku tak akan Hapus Akun Twitter

Justin Bieber: Aku tak akan Hapus Akun Twitter 
 
Justin Bieber menampik spekulasi yang telah menyebutkan dirinya hendak menghapus akun Twitter. Di dalam jejaring sosial mikroblog ini, Bieber tercatat telah memiliki lebih dari 6,5 juta pengikut.

''Ketika terbangun hari ini saya dapat rumor kalau saya hendak menghapus akun Twitter saya. Tidak akan pernah. Lantas dari manakah itu berasal, saya tak mengetahuinya,'' tulis Bieber di dalam akun Twitter yag dilansir dari laman Digitalspy.

Bieber mengatakan, di era yang begitu terbuka seperti sekarang, semua begitu mudah untuk dihembuskan tetapi bisa dengan cepat disangkal. ''Terima kasih kepada rumor-rumor Twitter. Di sini kita bisa berbicara secara langsung. Orang bisa saja mengatakan apa ingin yang mereka sampaikan tapi saya dan para fans akan tetap memiliki satu ikatan,'' ujarnya.

source : http://www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar