Sabtu, 29 Januari 2011

Justin Bieber Berduet dengan Ozzy Osbourne

Ozzy Ousbourne bersama sang istri Sharon, berfoto dengan Justin Bieber [dailymail] 

Legenda musik rock Ozzy Ousbourne pernah menyakiti perasaan jutaan gadis-gadis ABG di seluruh dunia, ketika dalam sebuah wawancara mengatakan”Siapa sih si sialan Justin Bieber?”. Namun ejekan itu kini sudah berubah, karena ternyata Ousbourne kini tengah menggarap proyek bersama Justin Bieber.

Tokoh idola masa lalu (Ousbourne) dan idola masa kini (Bieber) itu akhirnya bertemu untuk pembuatan iklan pertandingan final ajang American Football yang biasa disebut Superbowl. Untuk dapat menghadirkan Bieber, retail elektronik Best Buy yang menjadi sponsor utama Superbowl harus merogoh koceknya hingga sebesar US$ 1 juta.

Bieber (16) ternyata juga tak sabar untuk bertemu dengan Ousbourne yang pernah dilihatnya di acara tv realitas The Ousbourne. Keduanya bertemu dan bersalaman, ketika harus tampil dengan mengenakan pakaian masa depan.


Ousbourne sempat mengejek Bieber dalam sebuah acara tv dengan pembawa acara Mark Hoppus, musisi dari kelompok musik Blink 182. Dalam sebuah kesempatan Hoppus bertanya kepada musisi reock yang sudah berusia 62 tahun ini, musik seperti apa yang sedang di dengarnya saat ini. Hoppus kemudian melanjutkan pertanyaannya

“Apakah Anda juga suka musik Justin Bieber?” Di saat itulah muncul jawaban seenaknya dari sang rocker gaek.
 
source : http://www.suarapembaruan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar