Selasa, 04 Januari 2011

Justin Bieber Ingin seperti Michael Jackson

Detail Berita


LOS ANGELES– Justin Bieber ternyata mempunyai angan ingin bisa merangkul banyak orang melalui musik, seperti yang dilakukan oleh Michael Jackson.

Penyanyi remaja fenomenal ini mengatakan bahwa musiknya sangat dipengaruhi oleh sejumlah artis kulit hitam seperti Michael Jackson dan Tupac.

“Musik adalah musik, dan musik saya dipengaruhi oleh Michael Jackson serta Boyz II Men dan para musisi kulit hitam lainnya. Saya suka dengan suara mereka dan saya suka bagaimana cara mereka menghibur penonton. Ini bukan tentang apa warna kulit mereka,” ungkap Justin, dilansir dari Digitalspy.com, Rabu (5/1/2011).

Pelantun Baby ini melanjutkan, “Michael mampu merangkul banyak penggemar, mulai dari yang muda sampai yang tua. Dia tidak pernah memberi batasan,” katanya.

“Dia begitu besar, semua orang mencintainyam dan itu adalah tujuan saya. Bisa membuat orang bahagia, bisa menginspirasi mereka dan orang-orang bisa mendukung saya,” papar Justin.

Sebelumnya remaja yang digosipkan berpacaran dengan Selena Gomez ini berharap musik yang dia buat bisa melampaui segala batasan genre.
 
source : http://music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar