Selasa, 04 Januari 2011

Justin Bieber Prioritaskan Kualitas Lagu

LOS ANGELES – Justin Bieber menegaskan bahwa dia lebih peduli menciptakan musik yang bagus dari pada memikirkan suatu genre musik apa yang sesuai dengan dia.

Penyanyi remaja yang terkenal dengan lagu Baby ini menjelaskan bahwa ia sedang mencoba untuk memadukan beberapa gaya musik untuk trek terbarunya.

“Apapun yang keluar dari mulut saya adalah yang kalian ingin dengar nantinya,” ungkap Justin.

“Apapun musik yang saya tulis nantinya, saya tidak akan mengatakan bahwa ini beraliran Pop, R&B, Country, atau apapun itu. Saya hanya ingin mengatakan bahwa musik yang saya buat itu bagus,” lanjut remaja berusia 16 tahun ini, seperti dikutip dari Digitalspy.com (4/1/2011).

Sekedar informasi, Justin Bieber telah empat kali mencetak posisi teratas di US Top 20, sejak merilis lagu One Time dua tahun yang lalu.

source : http://music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar